Berita

Berikut Ini Kegiatan (aktivitas) dari ‘’Rumah Baca Al-Rasyid ‘’ :

Kegiatan Ketiga:
Alhamdulillah, pada tanggal 14.05.2009 Rumah Baca Al-Rasyid bisa berpartisipasi mendatangkan Ustadz kodang, K.H. Muhammad Arifin Ilham untuk bertausyiah di Masjid Jabal Nur atas inisiatif dari Majelis Taklim Ibu-Ibu dari Masjid Jabal NUR Bukit Indah – Serua Ciputat. Pak Ustadz (yang dijemput oleh Pak Ibnu Rahardjo Putro cs) memberikan Tausyiah yang sangat khusu didengarkan oleh para Jamaah Masjid dan telah berjalan dengan lancar. Tapi RB Alr-Rasyid masih punya obsesi untuk ZIKIR total nantinya, sabar saja yaaaaaa.




Kegiatan Kedua (Implementasi LOMBA):
Alhamdulillah, Rumah Baca Al-Rasyid telah menjalankan program singkat Lomba Hafalan ‘’99 Asma’ul Husna’’ yang berlangsung dengan lancar di Masjid JABAL NUR – Bukit Indah, Ciputat pada Minggu, tanggal 26.04.2009 dengan foto para pemenangnya terlampir. (bisa juga lihat di FaceBook or web. ya) Semoga juara2 cilik ini memberikan inspirasi bagi generasi mendatang untuk terciptanya Indonesia Emas di tahun 2020 mendatang, amien.


Para Juara
Juara Umum
Team Support



Kegiatan Pertama (Promosi LOMBA) : IKUTAN LOMBA HAFALAN ; '' 99 ASMA'UL HUSNA '' ( 99 nama - nama ALLAH ) Yuuuk kita daftar LOMBA di RUMAH BACA AL-RASYID Daftarnya dari sekarang yuuuk, kapan dan dimana yaa LOMBA nya ??? HARI / TANGGAL : MINGGU, TGL. 26 APRIL 2009 WAKTU : JAM 09.00 PAGI TEMPAT : MASJID JABAL NUR - Bukit Indah PESERTA nya jadi pandai ee...eeh DAPAT HADIAH PULA, HADIAH2 ke 1, 2, dan ke 3 NYA OKE PUNYA Lhooooooo . . . Lomba ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN (GRATIS)